Sabtu, 30 Juni 2012

meragu,,




ragu
bosan dengan yang satu
Ingin sesuatu yang baru
Yang selalu untukku
Yang Selalu mengerti aku



Ingin kurangkul semua
tanpa ada beda diantaranya
Namun hati ini tak kuasa
lebih lama memendam rahasia



yang baru selalu untukku
yang dulu selalu mengerti aku
sungguuh aku ragu
yang mana pilihanku



harus dengan cara apa
ingin aku akhiri semua
ingin satu diantaranya
tetapi takut  
kecewa yang kurasa

"ada saat di mana lo butuh kesendirian buat memaksimalkan hati lo.karena cuma sendiri teman sejati ketika lo lagi kena virus galau.ga maybe banget kan kalo lo lari ke pasar malam waktu lagi galau??? yang ada lo ga galau, tapi malah ngecengin paman penjual kembang gulali.ngerti kan lo?yg gulalinya mirip rambut konde yang 7 tahun ga kecuci.bayangin cin,,,7 tahun ga kecuci, gmn asoynya. gua sih oga ngebayangin, makanya gua nyuru lo...#apa sih ga jelas abis..
nah itu dia, di sini emang tempat nyampah gua kalo lagi nggalau.kalo jelas namanya bukan sampah sob, tapi sistem perpajakan negara yg jelas, jelas ambruladulnya maksudnya...
apa hubungannya meragu puisi gua di atas sama sampah gua malam ini? sebenarnya sih ga ada nyambung nyambungnya ye,,,maklum lagi insomnia mingguan sob hahahha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar