Minggu, 17 Juni 2012

especially for R...

spesial for R...

gatau berapa banyak orang dengan nama yg sama, tapi R yang aku maksud di sini itu kamu.
sadar ga?semoga ajah ya,,,kalo masi ga ngefek, ya udalah tidur ajah . makan dulu sana. ada ayam spesial #loh????

heemmmm,
ga ada hal yang penting yang mau ku share ke kamu sih sebenarnya.cuman karna aku pengennya punya temen bukan cari musuh ya gini deh jadinya.
akibat pertanyaan kamu yg agak error, jadi keingetan yang dulu2 .
dasar lo ya,,,,kecebong anyuuut!!!

yang jelas, aku ga mau nyakitin kamu untuk yang kesekian kalinya hanya karena perasaan kamu yang sebenarnya ga salah ke aku. cuman di sini yang salah itu waktu. waktu yang ga tepat datangnya. dia bertamu kamu di saat aku ga mau nerima tamu. harusnya waktu ngasih sedikit luang buat memberi jarak pada kita. aku sayang ke kamu sebagaimana kamu dulu perna sayang ke aku.# itu dulu karena sekarang kita sama sama berubah. selebihnya kamu. rasa sayang aku itu hanya rasa sayang sebatas kedekatan antara kaka dan ade..kamu kakaknya aku adekmu, jangan kebalik. ga perlu di pertanyakan lagi kan kenapa alasannya. kamu di ujung sana, aku di jurang sono.itu salah satunya. sebenarnya masih banyak lagi tembok yang ada.jadi????? ya gitu  hehehehe
yang jelas aku mau makasi ma kamu karna kehadiran lo 85% telah banyak merubah ku dari kurang baik menjadi sedikit baik .mau mencoba mendengarkan mereka2 yang sebelumnya sering ku balas"apa sih, ga jelas deh" berusaha menekan egoisku, keras kepalaku, pokoknya yang jelek2 deh. dan terutama agama. nih ku kasih jempol (y) plus senyum paling kece dari aku :)

dan sekarang aku sedih.
lebih ke kesel sih sebenarnya. aku gatau apa yang menyebabkan hubungan kita menjadi serenggang ini.apa karena masalah ini, atau karena itu, karena anu, ???? kamu yang tau.
ga ada geledek ga ada kentut, knp jadi odong gini kita?
tapi jangan salahkan aku, aku cuma ngikutin novel  yang uda kamu pilih.
basi kalo alasan kamu menghindar dari aku karena ku ga perna hubungin kamu.
coba tanya ke lain, perna ga aku menghubungi seseorang duluan?? pasti temen2 yg contact duluan baru aku balas. ga juga sih, kalo lagi need someone kadang aku juga yg nyari. aku ga perna hubungin kamu karena kamu juga ga perna contact aku. jadi sikap diam kamu ku nggap sebagai intropeksi diri.
ku hargai, dan aku ga mau ganggu kamu  lagi #serius

itu ajah,,,,
comment here kalo uda baca...
kayanya ga perna bakal dibaca...
ya uda,,,ikhlas ...ridho....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar