Jumat, 04 Oktober 2013

last word

hilang...
sejujurnya ....

membutuhkan waktu yang lama buatku bisa merangkai deretan beberapa kata menjadi kalimat yang indah untuk ku persembahkan. tapi tak perlu sesuatu yang indah kan untuk bisa kau  pahami??
tapi disini aku akan mencoba melakukannya.....

mungkin ini adalah puncak dari segala letupan.
amarah, kecewa, kesal, benci, semua.

berawal dari sikap diam itu, memunculkan banyak perasaan yang membuatku gerah. ku berusaha telusuri apa mau mu. sejam, sehari, seminggu, sebulan,  tapi maaf...!!! masih ku tak mengerti maksud dan tujuanmu mendiamkanku seperti itu. kalau memang sudah tidak ada rasa , lepaskan ku dengan alasan.
kembali kubuka lembaranku satu persatu, ku baca dan kupelajari. berusaha menemukan titik jenuhmu, atau titik lelahku?
aku mencoba memahami kamu dari tulisan yang kubuat sendiri,
mencoba mendalami karakter kamu, sifat kamu, dan  semua tentang kamu.....
sulit memang,,, tapi aku berusaha demi KITA.
tidak banyak yang aku dapatkan dari tulisan-tulisan itu, aku kembali dalam kebingunganku...
siapa kamu, bagaimana kamu,  aku belum bisa memahami .
tapi aku tetap berusaha mencari tahu, karna aku pernah menganggapmu ada.


tapi, Malam ini dengan senyuman tipis  Kembali ku harus memikirkanmu untuk yang terakhir kalinya. karna tak ku temukan titik koordinat yang bisa menyatukan kita kembali, mungkin ini yang terbaik.
menghilang dari semuanya..!!!!!. kau tak perlu lelah melakukannya sendiri, karna sekarang aku akan membantumu melakukannya. mudahkan????
Entah untuk berapa lama. 24 jam 36 hari ataukah 48 bulan, ,,atau selamanya??????
selama itu?Tanpa hangat sapamu,?Tanpa membaca tulisan kamu.?hanya bisa mengenang percakapan kita,, membuka catatan lama...#udahgituaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar