Jumat, 04 Oktober 2013

N *baca : nonong scene

pagi ini gue bangun dengan perasaan yang aneh dan kaget. ini mimpi?????? * persis kaya scene di sinetron gitu tapi bedanya di kamar gue ga siap air putih jadi ga ada yang bisa di minum pas kaget.

malam tadi gue mimpi kehidupan gue di jawa. mimpi bareng salah satu sahabat gue si N ( red *baca nonong). tapi aneh, yah mimpi mah emang aneh. kalo jelas itu bukan mimpi tapi bon utang. itu jelas. gue mimpi kalo gue hidup di kehidupannya. gue sekolah di kampusnya dengan jurusan yang iyuh banget, sory karna gue dulu juga ikut andil milihin jurusan itu buat lo. dulu gue rekomendasikan jurusan itu atas dasar kesukaan gue, gue lupa menanyakan apa lo seneng sama jurusan itu?gue kaget ternyata lo bener bener ngambil jurusan itu. jadi maaf. mungkin sekarang lo baru sadar kalo jurusan lo sekarang itu ribet. tapi ga papa. gue yakin lo bisa, kan uda mau lulus ^^.

jadi tadi malam gue mimpiin lo nong, nonong. lo kenapa? ga biasanya gue mimpi bareng lo.
jadi gue mau lo waspada dan hati hati aja di sana ^^

ceritanya itu aneh banget jadi ceritanya tuh gue kaya melakukan penyamaran gitu buat menjalankan misi tersembunyi. tapi gue lupa itu misi apa, sampe habis 3 donat gue belum inget juga. apa ya?
jadi scene pertama itu gue disuruh loncat dari gedung tinggi ke bawah sama salah satu dosen. itu dosen oon banget nyuuh mahasisiwi loncat ke bawah gitu tapi anehnya di bawah itu ada matras yang lebih mirip sama kasur lapis 30. ditambahin selai pete kayanya enak. dan si nonong loncat.
 itu pertanda apa?mikir sendiri

scene berikutnya di kelas. jadi belajar biasa gitu dengan materi jurusan yang tadi gue bilang iyuh tadi. belaga ngerti gitu gue sambil angguk angguk. tapi tiba tiba di bawah kursi si nonong banyak pasir pantai gitu beserta sampahnya. itu pertanda apa? mikir sendiri

scene selanjutnya di jalan mau balik ke kost gitu. kaya ada di trowongan di bawah jalan tol. gue pulang bareng temen temennya tapi mereka nyasar mboh kemana.

scene selanjutnya malah gue mimpi cowonya si nonong ternyata uda merried sama seorang cewe ga ngerti itu siapa. dan yang lebih terkejut lagi kalo mereka uda punya anak cuy, dengan umur segitu. tapi umur mereka emang udah tuek sih kalo dibanding gue hehe. dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata baby nya itu *tet sensor  itu pertanda apa? mikir sendiri


scene selanjutnya gue di ajak ke salah satu kost temennya. karena gue ga ngerti jalannya dan rumahnya dimana jadinya gue salah masuk rumah, ternyata yang gue masukin itu rumah bapak yang punya rumah kost kostan mereka. pake motor lagi gue masuk ke ruang tamunya. ternyata kost temennya ada di belakang. si nonong ngambil baju gitu tapi balik balik nangis.   
itu pertanda apa? mikir sendiri


scene selanjutnya ga ada, gue uda bangun...

jadi nong, nonong. kalo lo baca ini tolong waspada aja. lebih hati hati karena kebanyakan lo nangis di mimpi gue. tapi ga ada yang berubah dari lo, lo tetep perhatian ke gue kaya jaman SMP. dan itu ngebuat gue kangen sama lo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar